4 Guru Cantik Yang Bakal Bikin Kalian Meleleh!

idpelago

Administrator
Staff member
#1
Berikut empat guru cantik yang bakal membuat kamu senyum-senyum deh karena kecantikan mereka :


1. Rizma Uldiandari

Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ini beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan viral di internet, karena foto-foto di akun Instagram-nya beredar di jejaring sosial.

Guru muda berusia 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manis. Maka tak heran jika dia menjadi salah satu guru penyemangat siswa belajar di sekolah. Namun, tak hanya siswa-siswanya, ternyata para netizen juga jatuh hati pada guru berhijab ini.

Meski kini masih berstatus sebagai guru honorer, Rizma ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya.

2. Poppy Indrawati Safitri

Sosok Poppy Indrawati Safitri, atau lebih akrap disapa Poppy, hingga kini memang masih banyak dicari publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dia yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang, Banten, itu populer berkat foto-fotonya ketika mengenakan pakaian dinas sekolah.

Saking banyaknya publik yang mengidolakannya, akun Instagram-nya dengan nama @akupoppy pun dibanjiri 175 ribu pengikut. Dia bahkan kini dijuluki sebagai selegram berkat ratusan ribu followers-nya itu.

Di sela-sela menjadi pendidik, guru berparas cantik ini ternyata bekerja sampingan sebagai model dan makeup artist.

3. Dini Fronitasari

Perempuan muda bernama Dini Fronitasari ini ternyata berprofesi sebagai dosen di Universitas Multimedia Nusantara, Summarecon, Gading Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten.

Berkat paras cantiknya yang mirip artis Korea, dosen ini pun membuat para mahasiswa semangat belajar. Bahkan tiap kali mengajar, kelasnya selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Padahal, mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan bagi banyak orang, yakni Kalkulus. Namun, gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan, mata kuliah itu terasa lebih ringan.

4. Fatma Susanti

Fatma Susanti memilih berprofesi sebagai seorang guru di salah satu SMA di Aceh. Dia sempat menjadi perbincangan netizen berkat soal ujian yang dibuatnya dengan sangat cerdas.

Bu Fatma--sapaan akrabnya--pun menuai banyak pujian dari para netizen. Selain cantik dan masih muda, dia pun memiliki pemikiran yang sangat cerdas.

Bahkan, direktur ICAIOS, Saiful Mahdi, SSi, MSc, PhD, di laman Facebook-nya juga memberikan komentar mengenai soal ujian tersebut. Menurut Mahdi, itu merupakan soal yang hebat karena menguji high order thinking. Soal-soal seperti itu menguji kemampuan analisis, sintesis dan evaluasi.